Penalti PSIP Kandaskan Persebi di Kandang

BOYOLALI – Laga Persebi Boyolali dalam ajang Liga 3 menjamu PSIP Pemalang pada penyisihan grup 3 Jawa Tengah, pada Minggu  (21/7/2019) di stadion Pandan Arang Boyolali. Para punggawa kesebelasan Persebi bermain di kandang sendiri dan disaksikan oleh ribuan pendukungnya. Sepanjang permainan, Persebi tampil agresif. Namun, para pemain lawan juga tampil tak mau kalah dan PSIP Pemalang akhirnya berhasil mengungguli Persebi Boyolali 1-0 melalui penalti oleh Dedi Porwanto di menit 62.

Persebi sempat menciptakan peluang gol berulang kali. Pada menit ke-75, Persebi hampir menyamakan kedudukan melalui sontekan Joko Purnomo namun sayang berhasil diintersep pemain bertahan PSIP.

Ahmad Sukisno pelatih Persebi sangat kecewa dengan hasil kekalahan tersebut.

"Sebagai pelatih saya kecewa, karena target kami di sore ini tiga poin penuh. Kami akan lakukan evaluasi karena nanti masih banyak pertandingan tersisa dan peluang lolos masih sangat besar," ungkapnya.

Sementara itu, pelatih PSIP Pemalang, Tithan Wulung Suryata didampingi Kapten kesebelasan Uko Wahyu ungkapkan rasa syukurnya mengingat anak asuhnya harus menghadapi tim tuan rumah yang bagus. Dukungan suporter Pemalang diyakini juga membantu para pemain bersemangat bertanding.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada suporter PSIP Pemalang yang tak henti-hentinya memberikan motivasi melalui lagu-lagu yang mereka nyanyikan di sepanjang pertandingan,” tegas Tithan.

Sejauh ini Persebi bermain tiga kali bermain dan meraih empat poin. Poin diraih dari sekali main seri di laga tandang, satu kali menang laga kandang dan sekali kalah di laga kandang.  (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

Share this Post: