Lima Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan di Boyolali Dilantik

BOYOLALI – Adanya rotasi sejumlah Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali beberapa waktu yang lalu, secara otomatis merubah susunan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK tingkat Kecamatan. Pada Rabu (22/9/2021), kelima Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang baru tersebut melakukan prosesi pelantikan. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Boyolali, Desy M. Said Hidayat melantik secara langsung bertempat di Pendopo Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali.

Dalam sambutannya Desy mengungkapkan bahwa peran Tim Penggerak PKK Kecamatan merupakan peran pengabdian. Posisi ini akan dapat mendukung peran suami sebagai pejabat Camat bilamana dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya dalam upaya pemberdayaan kesejahteraan keluarga ataupun pemberdayaan perempuan di wilayah kecamatan masing-masing

“Kami berharap, ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik baiknya,” ungkapnya.

Selain itu, Desy juga memberikan pengarahan mengenai tugas jabatan yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Saya ucapkan selamat kepada ibu Ketua PKK Kecamatan yang baru, selanjutnya agar segera menyesuaikan diri dan melaksanakan konsolidasi dengan kepengurusan di wilayah masing masing,” ujarnya.

Sebagai informasi ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan di lima kecamatan yang telah dilantik langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Boyolali tersebut yakni Kecamatan Banyudono yang kini dijabat Wiwin Suryanti Jarot Purnomo, Kecamatan Klego dijabat oleh Sri Martini Sugiarto, kemudian Kecamatan Wonosegoro dijabat oleh Sri Suprihatinah Sujiyo. Untuk Kecamatan Sawit dijabat oleh Nur Jannah Sabdo Harjono serta Kecamatan Wonosamodro dijabat Utatik Suraji. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali).

Share this Post: