Buka Puasa Bersama Warga Kecamatan Andong dan Mojosongo

 

BOYOLALI – Agenda buka puasa bersama (bukber) kembali diselenggarakan pada hari ke-15 puasa Ramadhan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali pada Senin (20/5). Rombongan terbagi dalam dua tim yaitu Ketua DPRD Boyolali, S. Paryanto memimpin tim I yang bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Andong di Masjid Baiturrahman Desa Kunti. Sementara di Dukuh Banjarejo; Desa Madu mengambil tempat di masjid Al Mannar, rombongan tim II yang dipimpin Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat.

 

Wabup Said menyampaikan pesan untuk menjaga kerukunan antara warga terlebih menjelang pelaksanaan Pemilhan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak. Seperti diketahui

 

“Kerukunan Boyolali harus terus menerus kita tebarkan, kita kabarkan apalagi sebentar lagi 229 Desa menyelenggarakan Pilkades serentak. Saling memaafkan, saling memberi, saling menerima,” terang Said.

 

Tak lupa Wabup menyerahkan bantuan sosial tempat ibadah senilai Rp 15 juta dan paket Al Quran untuk masjid Al Mannar. Selain itu dalam mendukung kegiatan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) juga diserahkan bantuan sebesar Rp 10 juta. Pada kesempatan tersebut Wabup juga menyerahkan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Boyolali bagi lima guru ngaji dan bantuan jatah hidup (jadup) bagi warga setempat. (mjk/dst)

Share this Post: