CPNS Boyolali 2018 Masuki Tahap Pemberkasan

Published by plid2018 on

BOYOLALI – Setelah melalui beberapa tahap seleksi, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali akan memasuki tahap pemberkasan dokumen pengusulan Nomor Induk Pegawai-red (NIP). Pengumuman hasil integrasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS 2018 juga telah diunggah di website resmi bkp2d.boyolali.go.id beserta dengan jadwal dan persyaratan pemberkasan.

Bertempat di Aula Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Kabupaten Boyolali, pada Kamis (10/1) dilakukan pengarahan pemberkasan CPNS yang telah lolos seleksi. Pengarahan yang terbagi dalam tiga gelombang tersebut, dimaksudkan agar peserta yang melakukan pemberkasan dapat sesuai dengan ketentuan untuk di kirim ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) paling lambat akhir Februari.

“Pemberkasan dimulai Tanggal 15 Januari, jadi waktunya sudah sangat mepet. Mohon nanti diperhatikan dengan seksama karena setelah ini, kita kirim ke BKN untuk menetapan NIP terang Kepala Bidang Penataan dan Pengembangan Karier BKP2D Kabupaten Boyolali, Dono Fembriarto.

Sesuai dengan ketentuan, peserta yang lolos seleksi CPNS 2018 Kabupaten Boyolali, diwajibkan untuk melakukan pemberkasan mulai dari Selasa (15/1) hingga Rabu (16/1) dengan membawa persyaratan. Antara lain yang harus dipenuhi dalam persyaratan yakni pas foto ukuran 4×6, fotocopy ijazah, fotocopy akreditasi universitas dan program studi, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani, dan lain sebagainya yang dapat dilihat di bkp2d.boyolali.go.id.

“Tinggal selangkah lagi. Monggo nanti secepatnya, karena kita juga mengejar waktu. Kita juga di deadline akhir Februari harus sudah masuk ke BKN. Secepatnya juga,” himbau Kepala BKP2D Kabupaten Boyolali, Agus Santoso.

Sebagai tambahan informasi, Pemkab Boyolali mendapatkan 452 formasi yang terisi dari 481 formasi yang disediakan, dan sebanyak 28 formasi masih kosong. Dari 452 peserta yang lolos tersebut, sebelumnya telah berhasil menyingkirkan sebanyak 6.208 pelamar yang mendaftar CPNS Kabupaten Boyolali Tahun 2018. (dst/bet)

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *