Boyolali Bawa Pulang Dua Award di Ajang TOP IT & TELCO 2018

Published by plid2018 on

JAKARTA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali kembali meraih penghargaan bergengsi di penghujung tahun 2018 ini. Apresiasi buat Boyolali yang meraih penghargaan di ajang TOP IT & TELCO 2018 yang diselenggarakan  majalah yang bergerak di bidang teknologi komputerisasi IT Works.

TOP IT & TELCO merupakan kegiatan apresiasi atas implementasi dan pemanfaatan salah satunya teknologi berupa layanan publik dengan tema yang diangkat adalah Great IT for Great Business & Government. Tidak tanggung tanggung, Pemkab Boyolali mampu meraih penghargaan dua kategori sekaligus pada malam penyerahan yang digelar di Golden Ballroom, The Sultan Hotel Jakarta, Kamis (6/12).

Dua penghargaan bagi Boyolali diterima Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Boyolali, Abdul Rahmn. Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada kalangan bisnis, institusi ppemerintah, BUMN dan lembaga lain yang dinilai berhasil dalam menerapkan dan memanfaatkan TIK untuk meningkatkan kinerja, daya saing dan layanan yang diberikan.

“Tak Sekedar Award, ada Nilai Tambah Kegiatan TOP IT & TELCO ini, tak sekedar ajang penilaian dan penghargaan semata banyak manfaat yang diperoleh peserta dalam kegiatan ini,” ungkap Pemimpin redaksi majalah IT Works, M. Lutfi Handayani.

Diantaranya “Sesi Nilai Tambah”. Sesi ini berupa pendapat, saran, dan masukan dari Dewan Juri kepada Peserta untuk pengembangan solusi IT & TELCO nya kedepan. Sesi Nilai Tambah diberikan kepada peserta, pada saat mengikuti Wawancara Penjurian.

“Selain itu, peserta dapat belajar dari peserta lainnya, karena dapat mengikuti presentasi peserta lainnya yang bukan kompetitor bisnisnya. Banyak peserta yang sangat tertarik untuk mengikuti kegiatan ini, karena seolah mendapat konsultasi IT “gratis”, ujar Lutfi.

Dua penghargaan yang diraih yaitu TOP IT Implementation on Regency Government 2018 yang diraih oleh Pemkab Boyolali, dan TOP Leader on IT Leadership 2018 yang diberikan kepada Bupati Boyolali, Seno Samodro. (Tim Liputan Diskominfo)

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *