Seluruh Informasi Publik

Filter Informasi Berdasarkan :
Penetapan Standar Pelayanan Pada Bpbd Kabupaten Boyolali
No OPD Detail Info Jangka Waktu Lihat
1 BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH Penetapan Standar Pelayanan Pada Bpbd Kabupaten Boyolali 1 TAHUN
Sk Ppid
No OPD Detail Info Jangka Waktu Lihat
1 PEMERINTAH KABUPATEN BOYOLALI Sk Ppid 2020 1 TAHUN
Sk Penetapan Daftar Informasi Yang Dikecualikan Tahun 2020
No OPD Detail Info Jangka Waktu Lihat
1 PEMERINTAH KABUPATEN BOYOLALI Iii.1.c Sk Penetapan Daftar Informasi Yang Dikecualikan Tahun 2020 TIDAK TENTU
Pelaksanaan Uji Konsekuesni Informasi
No OPD Detail Info Jangka Waktu Lihat
1 PEMERINTAH KABUPATEN BOYOLALI Iii.1.b. Ba Pelaksanaan Uji Konsekuesni Informasi TIDAK TENTU
Dokumen Kontrak Pengadaan Barang Dan Jasa Yang Telah Selesai Proses Pengadaan
No OPD Detail Info Jangka Waktu Lihat
1 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG Ii.2.c Kontrak Pemeliharaan Berkala Ruas Jln Simo Papringan Ta 2020 (dpupr) 1 TAHUN
2 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG Ii.2.b Kontrak Peningkatan Jln Kacangan Kedungrejo Ta 2019 (dpupr) 1 TAHUN
3 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG Ii.2.b Kontrak Peningkatan Jln Tompak Cepogo Ta 2018 (dpupr) 1 TAHUN
4 DINAS LINGKUNGAN HIDUP Ii.2.b Kontrak Pengadaan Incenerator Ta 2019 (dlh) TIDAK TENTU
5 DINAS LINGKUNGAN HIDUP Ii.2.b Kontrak Pengadaan Excavator Ta 2019 (dlh) 1 TAHUN
6 DINAS LINGKUNGAN HIDUP Ii.2.b Kontrak Pembangunan Jembatan Krib Ta 2019 (dlh) TIDAK TENTU
7 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG Ii.2.b Kontrak Pembangunan Alun-alun Kecamatan Tamansari Ta 2020 (dpupr) TIDAK TENTU
8 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG Ii.2.b Kontrak Pembangunan Alun-alun Kecamatan Wonosamodro Ta 2019 (dpupr) TIDAK TENTU
9 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG Ii.2.b Kontrak Pembangunan Gedung Fasilitas Penunjang Kesatuan Bangsa Ta 2018 (dpupr) TIDAK TENTU
Naskah Akademik Terbitnya Peraturan
No OPD Detail Info Jangka Waktu Lihat
1 SEKRETARIAT DAERAH 8. Na Penyelenggaraan Perpustakaan 1 TAHUN
2 SEKRETARIAT DAERAH 7. Na Ternak Ruminansia 1 TAHUN
3 SEKRETARIAT DAERAH 5. Na Penyelenggaraan Keolahragaan SAMPAI TERBITNYA PERATURAN
4 SEKRETARIAT DAERAH 3. Na Pengelolaan Keuangan Daerah SAMPAI TERBITNYA PERATURAN
5 SEKRETARIAT DAERAH 1. Na Penyelenggaraan Kearsipan SAMPAI TERBITNYA PERATURAN
6 SEKRETARIAT DAERAH 8. Na Ranperda Perseroda Aneka Karya SAMPAI TERBITNYA PERATURAN
7 SEKRETARIAT DAERAH 7. Na Ranperda Penanggulangan Tbc Dan Hiv-aids 1 TAHUN
8 SEKRETARIAT DPRD 6. Na Ranperda Pelayanan Jemaah Haji SAMPAI TERBITNYA PERATURAN
9 SEKRETARIAT DPRD 5. Na Ranperda Penataan Dan Pembinaan Pusat Perbelanjaan Dan Toko Swalayan SAMPAI TERBITNYA PERATURAN
10 SEKRETARIAT DAERAH 4. Na Ranperda Penyelenggaraan Jalan SAMPAI TERBITNYA PERATURAN
11 SEKRETARIAT DPRD 8. Na Izin Mendirikan Bangunan 1 TAHUN
12 SEKRETARIAT DAERAH 7. Na Penerangan Jalan Umum Dan Lingkungan 1 TAHUN
13 SEKRETARIAT DAERAH 6. Na Penyelenggaraan Perumahan Dan Kawasan Permukiman 1 TAHUN
14 SEKRETARIAT DAERAH 4. Na Pengelolaan Cagar Budaya 1 TAHUN
15 SEKRETARIAT DAERAH 1.na Pengelolaan Barang Milik Daerah 1 TAHUN
Masukan Dari Berbagai Pihak Atas Peraturan, Keputusan
No OPD Detail Info Jangka Waktu Lihat
1 SEKRETARIAT DPRD 5. Rapat Dengar Pendapat Umum Ranperda Perusahaan Persero Aneka Karya 1 TAHUN
2 SEKRETARIAT DPRD 4. Rapat Dengar Pendapat Umum Ranperda Pelayanan Tera Ulang 1 TAHUN
3 SEKRETARIAT DPRD 3. Rapat Dengar Pendapat Umum Ranperda Pembangunan Kawasan Perdesaan 1 TAHUN
4 SEKRETARIAT DPRD 2. Rapat Dengar Pendapat Umum Ranperda Pertanggungjawaban Apbd 2019 1 TAHUN
5 SEKRETARIAT DPRD 1. Rapat Dengar Pendapat Umum Ranperda Pengelolaan Keuangan Daerah 1 TAHUN
6 SEKRETARIAT DPRD 5. Rapat Dengar Pendapat Umum Ranperda Perusda Aneka Karya 1 TAHUN
7 SEKRETARIAT DPRD 4. Rapat Dengar Pendapat Umum Ranperda Perubahan Apbd 2019 1 TAHUN
8 SEKRETARIAT DPRD 3. Rapat Dengan Pendapat Umum Ranperda Pilkades Dan Ranperda Ppns 1 TAHUN
9 SEKRETARIAT DPRD 2. Public Hearing Ranperda Perlindungan Penyandang Disabilitas 1 TAHUN
10 SEKRETARIAT DPRD 1. Public Hearing Ranperda Pengelolaan Air Limbah Domestik+ketahanan Pangan Gizi 1 TAHUN
11 SEKRETARIAT DPRD 5. Rapat Dengar Pendapat Umum Ranperda Retribusi Pelayanan Kesehatan Dinkes Dan Pjul 1 TAHUN
12 SEKRETARIAT DPRD 4. Rapat Dengar Pendapat Umum Ranperda Perubahan Apbd 2018 1 TAHUN
13 SEKRETARIAT DPRD 3. Rapat Dengar Pendapat Umum Ranperda Pertanggungjawaban Apbd 2017 1 TAHUN
14 SEKRETARIAT DPRD 2. Public Hearing Ranperda Imb Dan Ranperda Tarif Kesehatan Rsupa 1 TAHUN
15 SEKRETARIAT DPRD 1. Public Hearing Ranperda Pembentukan Kecamatan Gladagsari, Tamansari Dan Garangan 1 TAHUN
Program Dan Kegiatan Mitigasi Covid19
No OPD Detail Info Jangka Waktu Lihat
1 PEMERINTAH KABUPATEN BOYOLALI Ii.6.a. Mitigasi. Protokol Kesehatan Di Pertokoan, Pasar Dan Pkl-dikonversi 1 TAHUN
2 PEMERINTAH KABUPATEN BOYOLALI Ii.6.a. Se Penerapan Disiplin Dan Penegakan Protokol Kesehatan AKAN DIEVALUASI SESUAI DENGAN PERKEMBANGAN PANDEMI
3 BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH Ii.6.a. Mitigasi Covid-19 (penyemprotan Disinfektan Dan Pemakaman) AKAN DIEVALUASI SESUAI DENGAN PERKEMBANGAN PANDEMI
4 PEMERINTAH KABUPATEN BOYOLALI Antisipasi Covid-19 AKAN DIEVALUASI SESUAI DENGAN PERKEMBANGAN PANDEMI
5 PEMERINTAH KABUPATEN BOYOLALI Peran Pkk Dan Dawis Dalam Penanganan Covid-19 AKAN DIEVALUASI SESUAI DENGAN PERKEMBANGAN PANDEMI
Bantuan Sosial Penanganan Covid-19
No OPD Detail Info Jangka Waktu Lihat
1 DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA Apbdesa Untuk Pencegahan Dan Penanganan Covid-19 AKAN DIEVALUASI SESUAI DENGAN PERKEMBANGAN PANDEMI
2 PEMERINTAH KABUPATEN BOYOLALI Umkm Penerima Bantuan Sosial Covid-19 1 TAHUN
Informasi Lain Penanganan Covid-19
No OPD Detail Info Jangka Waktu Lihat
1 PEMERINTAH KABUPATEN BOYOLALI Tarif Pelayanan Pemeriksaan Test Covid-19 AKAN DIEVALUASI SESUAI DENGAN PERKEMBANGAN PANDEMI
2 PEMERINTAH KABUPATEN BOYOLALI Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 59 Tahun 2016 Tentang Pembebasan Biaya Pasien Penyakit Infeksi Emerging Tertentu TIDAK TENTU