Wabup Said Sialturahmi dengan Mantan Bupati Moch Hasbi

SEMARANG – Agenda silaturahmi dengan mantan Bupati/Wakil Bupati Boyolali yang pernah menjabat di Kabupaten Boyolali dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Boyolali Ke-172 kembali diteruskan. Setelah mengunjungi Djaka Srijanta, Habib Masturi dan Sri Ardiningsih pada Kamis (13/6) lalu, kini kunjungan dilanjutkan ke kediaman Moch Hasbi di Kota Semarang pada Senin (17/6).

Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat memimpin rombongan ke Bupati Boyolali periode 1984-1994 ini di daerah Kalipancur, Kecamatan Ngaliyan; Kota Semarang. Wabup Said hadir bersama dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali, Masruri serta sejumlah panitia peringatan hari jadi.

“Kegiatan ini secara rutin kegiatan dilaksanakan dengan sowan para senior yang pernah memimpin di Kabupaten Boyolali. Atas nama Pemerintah Kabupaten Boyolali mengucapkan terima kasih atas pengabdian pak Hasbi kurang lebih 10 tahun dan meninggalkan catatan yang baik dan kami terus mengingat pesan slogan Boyolali Tersenyum,” ungkap Wabup Said.

Dalam kesempatan itu pula, Wabup Said selain bersilaturahmi sekaligus untuk memohon arahan, saran dalam pembangunan Boyolali. Disamping itu juga memohon doa restu agar diberi kelancaran dalam membangun Boyolali.

Hasbi yang didampingi sang istri mengungkapkan rasa senangnya bisa dikunjungi pejabat Pemkab Boyolali. Hal tersebut menjadi bukti bahwa Pemkab Boyolali tidak melupakan pejabat meski tidak berdomisili di wilayah Boyolali.

“Kami sangat gembira didatangi kanca lawas dari Boyolali bersama-sama.saya di Boyolali. Saya di Boyolali selama 10 tahun dan terasa singkat sekali. Dan tidak ada masalah dan hatinya tidak ngganjel jadi selalu merasa senang. Mudahan-mudahan Boyolali tetap tersenyum dan semakin maju,” ungkap Hasbi. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali).

Share this Post: