Turnamen Tenis Meja Meriahkan HUT ke-69 DPRD Boyolali

BOYOLALI – Turnamen tenis meja dalam rangka peringatan hari jadi DPRD Boyolali ke-69 di tahun ini kembali digelar. Ajang kali ketiga setelah tahun 2017 dan 2018 lalu ini diikuti sebanyak 69 klub tenis meja. Mereka ikut meramaikan turnamen yang diselenggarakan di Balai Sidang Mahesa Boyolali pada Sabtu (21/12/2019).
 
Animo peserta yang luar biasa pada gelaran ini, Ketua DPRD Boyolali, S. Paryanto menjelaskan bahwa peserta diikuti oleh 69 tim se-Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) serta peserta dari Boyolali.
 
“Peserta DIY Jateng juga ada peserta Sea Games peserta kegiatan kejuaraan ini. Total 69 tim,” ujar Paryanto.
 
Selain itu politisi ini berharap olahraga tenis meja dapat memiliki gedung khusus untuk mendukung kegiatan tenis meja. Seperti diketahui saat ini jika PTMSI Boyolali menggelar acara masih menggunakan gedung lain dengan sistem bongkar pasang. Sehingga, pihaknya berjanji akan membangun gedung untuk olehraga tenis meja secara permanen pada tahun 2020.
 
“Tujuannya adalah mengembangkan bakat olahraga tenis meja utamanya putra-putra daerah ini biar kita semakin tahu bibit-bibit unggul seperti apa sehingga setiap ada momen di Boyolali, kita tampilkan dan sudah ada beberapa atlet tenis meja yang bisa membawa mengharumkan nama Boyolali,” pungkasnya. (bas)
Share this Post: