Persebi Boyolali Optimalkan Pemain yang Ada

BOYOLALI – Kompetisi sepakbola Liga 3 2019 Jawa Tengah Grup 3 masih berlangsung. Memasuki putaran kali ini, setiap klub memiliki peluang untuk menambah pemain untuk memperkuat klub. Namun sayangnya, tim kesebelasan Persebi Boyolali tidak memanfaatkan untuk menambah amunisi pada timnya.

Tim besutan Ahmad Sukisno ini akan mengoptimalkan pemain yang ada.

“Yang jelas kita juga terkendala absennya beberapa pemain inti. Seperti Widy dan Elgen yang cedera. Di laga perdana putaran kedua besok [Rabu (8/8/2019)], Arif juga tak bisa main karena akumulasi kartu. Kami siapkan pemain pengganti saja untuk dimaksimalkan,” terang Sukisno saat dihubungi via selular,Senin (5/8/2019).

Dia mengungkapkan bahwa di putaran kedua ini, harapan terbesar dirinya tentu memaksimalkan setiap laga. Hal tersebut diupayakan sebagai salah satu langkah untuk mendulang poin di setiap laga.

“Mudah-mudahan kita bisa tampil sesuai harapan. Permainan anak-anak di lapangan juga bisa maksimal,” ujarnya.

Laga lanjutan Liga 3 Jateng ini akan dimulai pada Minggu (4/8/2019) sore. Dimana PSISra Sragen akan bertemu dengan tuan rumah Persitema Temanggung di Stadion Bhumi Phala.

Sementara itu, kesebelasan Persebi Boyolali akan meladeni Presegal Tegal pada Rabu (7/8/2019) di Stadion Pandan Arang. Setelah itu, Persebi Boyolali akan bertandang ke markas PSIP Pemalang pada Sabtu (10/8/2019) kemudian ke kandang PSISra Sragen Rabu (21/8/2019). Setelahnya, akan ditutup di kandang sendiri pada (25/8/2019) melawan Persitema Temanggung. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

Share this Post: