Forkopimda Boyolali Ikuti Open House

BOYOLALI – Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 2019, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Boyolali mengikuti gelaran open house di Rumah Dinas Bupati Boyolali, pada Rabu (12/6). Berbagai elemen masyarakat dari ASN, TNI/Polri, pegawai BUMN, BUMD, serta berbagai organisasi, hingga masyarakat umum berbondong-bondong bersilaturahmi dengan Forkopimda Kabupaten Boyolali.

Pada kesempatan tersebut, warga masyarakat bisa bersilaturahmi dengan Bupati Boyolali, Seno Samodro; Wakil Bupati Boyolali, M. Said Hidayat; Ketua DPRD Boyolali, S. Paryanto; Kapolres Boyolali, AKBP Kusumo Wahyu Bintoro dan tokoh masyarakat lainnya. Selain itu, kesempatan itu juga bisa dimanfaatkan masyarakat untuk bersilaturahmi sesama warga lyang memadati Pendopo Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali.

Memasuki halaman Pendopo Alit, masyarakat diminta untuk antri agar bisa masuk ke dalam Rumah Dinas Bupati Boyolali. Usai bersalaman dengan Forkopimda, masyarakat bisa menikmati suguhan yang tersedia up. Sembari menikmati hidangan, masyarakat bisa bercengkerama dengan teman temannya.

Salah satu masyarakat yang hadir, Adi Hermawan mengatakan senang bisa bersilaturahmi dengan jajaran Forkopimda Kabupaten Boyolali.

“Senang sekali bisa bertemu dengan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Boyolali. Selain itu bisa bertemu dengan teman-teman yang juga datang di open house,” terang warga Kecamatan Selo ini. (bet/bas)

Share this Post: