BP3D Gelar Konsultasi Publik Perdana RKPD 2021

BOYOLALI – Saat ini BP3D Kabupaten Boyolali untuk pertama kalinya menggelar konsultasi publik rancangan awal rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) tahun 2021 Kabupaten Boyolali tahun anggaran 2020.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Boyolali, S. Paryanto pada Selasa (18/2/2020) di aula kantor setempat dalam acara konsultasi publik rancangan awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2021 Kabupaten Boyolali tahun anggaran 2020.

“Tentunya kita sampai saat ini sudah bisa merasakan pembangunan yang cukup pesat di Kabupaten Boyolali selain itu kami selaku DPRD juga siap menerima saran masukan yang bisa disampaikan langsung ke DPRD atau Lewat BP3D,” ujar Paryanto.

Sehingga pihaknya berharap apa yang direncanankan bisa sesuai dengan prioritas Visi dan Misi Bupati dan dimasukan dalam pokok-pokok pikiran dan harapan kami kita dapat ikut menyelesaikan Visi Misi Bupati sampai dengan 2021.

“Tidak lepas dari apa yang akan kita lakukan di 2021. Harapan kami nanti Boyolali semakin berkembang pesat dan Untuk Bupati yang akan datang bisa ikut menyelesaikan dan mendukung RKPD 2021 yang telah kita buat ,” tuturnya.

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Boyolali, Masruri yang juga hadir mengungkapkan hal yang sama dengan apa yang disampaikan Ketua DPRD. Pihaknya berharap APBD harus bermanfaat bagi masyarakat. Untuk itu Sekda meminta seluruh Kepala OPD dapat menjalankan dengan semaksimal mungkin dan diharapkan kepada pemangku kepentingan dan tokoh masyarakat dapat ikut mengawasi dan memberi masukan kepada kami.

Disampaikan juga agar seluruh Kepala OPD dan masyarakat dapat ikut menyelesaikan Visi dan Misi Bupati Pada tahun 2016-2021 ini. (hri)

Share this Post: