Anggota PGRI Boyolali Harus Inovatif

BOYOLALI – Bupati Boyolali, Seno Samodro mengharapkan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Boyolali dapat lebih inovatif dalam memberikan ilmu kepada anak didiknya. Terlebih dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih seperti saat ini, PGRI Kabupaten Boyolali harus bisa lebih kreatif.

 

Hal tersebut disampaikan Bupati Seno saat menghadiri Konferensi Kabupaten PGRI Boyolali Masa Bakti XXII di Gedung Guru Kabupaten Boyolali, pada Sabtu (1/2/2020).

 

“Saya berharap PGRI Kabupaten Boyolali dapat lebih inovatif dan kreatif untuk mencoba sesuatu,” tegas Bupati Seno.

 

Senada dengan hal tersebut, Ketua PGRI Kabupaten Boyolali, Darmanto berharap ke depan aka nada program program inovatif yang diciptakan PGRI Kabupaten Boyolali.

 

“Juga bisa lebih mengembangkan profesi guru sesuai harapan. Sekaligus bisa lebih mensejahterakan tenaga pendikdik sehingga makin professional dan makin sejahtera,” ungkap pria yang menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) ini.

 

Konferensi tersebut sekaligus sebagai ajang untuk para PGRI agar dapat bersiap diri untuk mewujudkan inovasi inovasi yang mampu meningkatkan pelayanan pendidikan kepada anak anak.

 

“Pelayanan kepada anak anak akan semakin baik dan mutu pendidikan di Kabupaten Boyolali semakin baik,” pungkasnya. (bas/hri)

Share this Post: