Pengurus DWP Boyolali 2019-2024 Resmi Dilantik

BOYOLALI – Sebanyak 22 anggota pengurus Dharma Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Boyolali Masa Bakti 2019-2024 resmi dilantik. Pelantikan dilakukan secara virtual oleh Ketua DWP Provinsi Jawa Tengah, Toetik Heru Setiadhie bertempat di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali, Rabu (2/9/2020).

Toetik menghimbau agar pengurus DWP Kota/Kabupaten dapat terus membantu mengingatkan dan selalu menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), baik di keluarga maupun di masyarakat sekitar.

“Semoga kita semua selalu bisa amanah dalam melaksanakan tugas dan semakin mengembangkan sayap DWP agar masyarakat juga merasakan hadirnya DWP,” ungkap Toetik.

Sementara itu, penasehat DWP Provinsi Jawa Tengah, Siti Atiqoh Ganjar Pranowo mengapresiasi DWP Kota/Kabupaten di Provinsi Jawa Tengah yang baru saja dilantik dan berharap kepada seluruh pengurus DWP untuk selalu mendukung suami.

“Dengan mengemban amanah menjadi istri ASN, pengurus DWP harus bisa mengikuti teknologi untuk turut membantu filter media terkait dengan pemberitaan yang anti-hoax,” ujar Atiqoh.

Sebagai tambahan informasi, berdasarkan Surat Keputusan Ketua DWP Provinsi Jawa Tengah Nomor 81 Tahun 2020 tentang Pengesahan Pengurus DWP Provinsi Jawa Tengah masa bakti 2019-2024, DWP Kabupaten Boyolali diketuai oleh Siti Zulaikah Masruri. (dst/bet)

Share this Post: